Minggu, 18 November 2012

MY FAVORITE IDOL







CHOI SIWON adalah manusia yang paling tampan yang pernah gw temuin di dunia ini...gatau kenapa gw cinta bgt sama dia sampe ke ubun-ubun wakakakak. dia itu lahira di Seoul tanggal 10 Februari 1987. umurnya si emang ngga muda2 bgt ya tapi coba liat mukanya... aaaaaa melting so high<3. followersnya dia di twitter udah bisa bikin agama baru kali, cewe mulu yang ngefollow dia ish benci gw liatnya hahaha. LIAT INI DEH GUYYYYYSSSS..



banyaaaaaaaak bgt yang bilang dari ke-13 anggota SUPER JUNIOR kalo SIWON adalah member ter-SEXY ter-HOT dan segalanya deh. udah gitu dia juga yang paling tajir dan banyak duit. tau ngga yang punya perusahaan mobil Hyundai itu siapa? nah...itutuh usaha keluarganya siwon ternyata. gila yaaa uangnya banyak bgt dong ya apalagi dia masuk BOYBAND paling terkenal saat ini... belum drama dia yang sering muncul tuh di INDOSIAR wakakakak gw punya banyak foto siwon, liat yaaa;;)






udah ya meltingnyaaaaaaa. plis jangan suka juga karena siwon cuma milik gue seorang hahahaha
ada juga foto siwon yang lucunya ngga ketulungan...

                                           
 HAHAHAHAHAHA bikin ilfeel deeeh-____-"
tapi tetep aja CAKEEEEP<3

dia suka bgt sama anak kecil dan dia juga suka sama kucing ternyata.. jadi pengen punya kucing dan punya anak kecil yang gw kandung sendiri tapi akibat pernikahan gw sama dia deh hahahaha





WATCH that GUYSSS...
 sekian dulu yaaa cerita tentang my honey CHOI SIWON hihihi kapan2 kita lanjut lagiiii bye muah muahhhh:*:*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar