Minggu, 18 November 2012

LOOK LIKE ME


Hay...liat deh idola gw yang satu ini namanya RAISA ANDRIANA dia lahir di Jakarta 6 juni 1990 wiiih masih muda bgt kan???! ada foto masa kecil raisa yang bener-bener imuuuuttt..

 

gw suka bgt sama dia karena dia cantik dan bukan karena itu juga, dia juga punya suara yang super duper baguus bgt. dia menginsiprasikan gw buat jadi seorang penyanyi professional. dia ngga kurus tapi semok dan itu kaya gueee wakakakak. dia juga pernah duet sama my Dad yaitu David Poster...*speechless* keren bgt kaaan. semoga harapan gw jadi penyanyi bisa terwujud kaya Raisa hihihi Amiiin. doakan. terima kasih Raisa...

 

COBA LIAT INI GUYS...<3<3

 cantik banget kan? manusia sempurna yang diturunkan Tuhan di Indonesia hihi. dia ngga make up aja cantik bgt lohhhh

 

Dia juga punya rambut yang menurut gw itu terawat bgt<3.... kesalon mulu kali ya diaaa ya Allah suer cantik bgtttt

 

Raisa juga pernah pakai kerudung gitulooh ga ngerti deh tapi itu hijab atau apapun hehehe check it out guys...

 

oiya beib...gw juga punya koleksi foto raisa yang lagi manggung loh..pesonanya diatas panggung bener-bener ngga ada yang hilang sedikitpun..wiiiiiih keren bgt kan cyiiin? LIAT NIIH..






pokonya ya itulah raisa ya kawan...pokoknya
  I HEART RAISA ANDIARANAAAA<3:*



 BONUS FOTO CANTIK....


           DAN YANG ATAS INI RAISA 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar